Custom Search
Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Link Banner

Monday, February 1, 2016

Mie Berkat



Mie Berkat

Mie Berkat, sebenarnya adalah sebuah restoran tua. Tetapi jangan salah, meski terbilang tak lagi muda, restoran ini terletak di Jl.Margonda raya Dekat dengan Kampus UI selalu saja ramai dikunjungi para pelanggannya.


Sebagai informasi, restoran ini menyajikan makanan bernuansa Tionghoa. Karenanya, dari segi menu kamu mungkin berpikir restoran ini sama saja dengan restoran Tionghoa lainnya. Di sini, kamu bisa menemukan menu mi, kwetiau, bihun, fu yung hai, mi pangsit, dan lain sebagainya.


Anggapanmu ini akan benar-benar berubah saat kamu mencoba rasa makanannya! Selain itu, suasana restoran ini pun sangat nyaman dan bebas dari gangguan, seperti pengamen jalanan. Mengikuti perkembangan zaman, jangan salah restoran ini juga terus berinovasi dengan menu baru, seperti mie hijaunya. Makan makanan dengan resep tua yang sudah teruji, enak, nyaman, porsi besar, dan tentunya harga murah.